Sunday, November 21, 2010

Ini dia. . Yahoo! Detector andalan. So Cekidott !!

Hoii.. gue abis nemu niih . Beberapa aplikasi pendeteksi status ym! . Boleh juga tuh buat dicoba. Bagi anda yang ingin mengetahui Status Ym seseorang. Apakah si Dia sedang Online atau Offline.plus ada tampilan foto ym-nya juga. Jadi anda bisa sekalian tau, apakah itu foto si Dia atau bukan ? hhee =P ..
So Please Gan , Cekidot !!

 1. http://www.barlog.org/


 


2. http://www.buzzu.info/




 3. http://www.ydetector.com/




4.http://www.indicatorstatus.com/



5.http://www.statusdetect.com/



6.http://www.yahoostatus.org/




7.http://www.detectinvisible.com 



8.http://spy-yahoo.com


 


9.http://www.vizgin.com/

 


Silakan..Silakan.. Bisa dicobain cek langsung ke TKP ..(kalo lagi iseng-iseng sajah) hhoo :P
Kalo lagi sibuk mah, ngapain dicoba-coba, ga guna !! huhu :(
Yasudalah, sagitu wae inpo-nya. Semoga bermanfaat (ga juga gapapah)..


NB:: Sebenernya sii masih ada beberapa yahoo! detector lagi yang lain (sisa-nya). Hanya saja yang menurut gue enak digunain yang tertera diatas tadi (yang gue posting). BGONOO..


0 komentar:

Post a Comment

♥E X I S T M E T E R♥


elvatyka on facebook
Click !!